Potongan Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah Model Terbaru Edisi Bulan Ini 2017

Advertisement
iklan1
Advertisement
iklan2
Potongan Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah Model Terbaru - potongan rambut model laki-laki akan membuat anda terlihat lebih tampan, terutama jika anda memotongnya sesuai dengan tren yang ada di tahun ini. kemudian anda akan terlihat lebih segar dan lebih muda. ada beberapa jenis wajah yang kita dapat menyesuaikan dengan potongan rambut yang potonganlebih model layak untuk dipakai seseorang. meskipun pada beberapa wajah mungkin tepat untuk menggunakan berbagai potongan rambut, tetapi ada beberapa potongan rambut yang tidak dapat digunakan dalam bentuk wajah tertentu. hal ini karena bentuk wajah akan menjadi aneh ketika menggunakan model rambut yang salah.

Untuk lebih keren model rambutnya bisa di sesuai dengan bentuk wajah kotak harus memotong rambut untuk memberikan penebalan di bagian atas kepala untuk mengurangi kesan kotak pada wajah. jika anda adalah seorang pria dengan wajah kotak, anda tidak harus memanjangkan rambut anda untuk bahu meskipun anda menyukainya. karena rambut panjang, rahang akan terlihat dengan jelas, sehingga akan menghadapi efek yang keras. tapi dengan rambut yang sangat cepak, anda juga akan membawa kerugian lain yang akan membuka dahi lebar. terutama bagi mereka yang memiliki dahi yang lebar, potongan rambut cepak kurang cocok untuk anda.


Model potongan rambut orang lain adalah wajah oval. wajah ini mirip dengan wajah tipis, tapi wajah oval cenderung memiliki volume. untuk pria berwajah oval dan wajah tirus, akan sangat cocok dengan model potonganapa saja. karena wajah ini memiliki ciri khas baik dalam masalah tata kecantikan rambut dan fashion. jadi anda adalah orang dengan zona aman jika memiliki wajah tertentu. dengan demikian, itu berarti anda tidak perlu susah payah mencari potongan model  rambut pria  karena pasti anda akan terlihat masih tampan dengan potongan rambut sekarang atau apa pun. gaya rambut pria berwajah oval, itu akan sesuai jika anda tidak menggunakan bentuk rambut panjang. karena rambut panjang, maka wajah anda akan terlihat sangat oval. namun wajah oval memiliki hak istimewa untuk memilih untuk menggunakan poni ke kiri di depan atau samping split dan dibelah tengah. atau bisa disisir kembali, semua akan terlihat tampan untuk anda. jadi fokus pada panjang pendek rambut saja, itu akan menjadi dingin jika rambut anda dipotong dengan lapisan sedikit.

Pada tahun ini, ada banyak hal baru dalam hidup anda. salah satunya adalah tren rambut untuk pria. tren terbaru untuk gaya rambut pria ini adalah yang terbaru muncul. tentunya anda tidak ingin dianggap usang dengan memilih gaya rambut yang itu. ini gayanya rambutnya:

1.Brushed up top
Hairstyle yang satu ini juga sering disebut spike gaya rambut. gaya rambut ini adalah gaya rambut yang sederhana dan mudah untuk mempertahankan. selain itu, gaya rambut ini cocok untuk setiap kesempatan, apakah kegiatan formal atau sehari-hari. tampil memukau di hadapan wanita bukanlah hal yang sulit, terutama jika anda menerapkan gaya rambut yang satu ini. memotong rambut di sisi dan belakang juga terlihat kurus. selanjutnya, bagian kiri rambut panjang. 


 

2.The Mop Top
Gaya rambut ini adalah gaya rambut yang mengandalkan poni kecantikan. tidak hanya wanita dapat terlihat baik dengan poni, tapi pria juga bisa terlihat keren dan menawan dengan poni potongan rambut. rambut yang baik lurus, bergelombang atau keriting cocok dengan poni. hanya perlu pengaturan yang tepat untuk mencari.

3.Side part
Gaya rambut menjadi trend rambut pria tidak jauh berbeda gaya rambut spike. hanya, di samping tampak lebih pendek atau terlihat seperti tanpa rambut. setelah itu, pada bagian depan rambut akan terbentuk karena tidak ada poni menggantung.


4.Messy style
Bagi anda yang tidak terlalu senang dengan gaya rambut yang rapi, gaya rambut anda dapat mencoba yang satu ini. konsep model rambut ini terlihat acak-acakan. bahkan jika terlihat berantakan, bukan berarti rambut tidak diurus atau diobati. rambut permanen bergaya, namun diberi sentuhan sedikit agar terlihat alami. gaya rambut ini cocok untuk remaja laki-laki.


5.Undercut 
Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, konsultasikan terlebih dahulu dengan pemotong rambut ataupun penata rambut langganan Anda agar memilihkan yang sesuai dengan bentuk wajah dan tekstur rambut Anda.




6.Semi long hair style

Rambut panjang memiliki tidak berarti seorang pria akan terlihat seperti seorang wanita. dengan penataan yang tepat, maka pria yang memiliki rambut panjang masih bisa terlihat tampan dan menawan. gaya rambut yang satu ini juga potongan rambut pria

Itulah dari sebagian model rambut terkini dan terbaru pria yang banyak di sukai para wanita silahkan pilih mana yang cocok dengan bentuk wajah sahabat. dan untuk yang lainnya bisa di lihat juga dalam artikel sebelumnya #Model Gaya Potongan Rambut Pria Keren Paling Di Sukai Wanita, sekian terimaksih.
Advertisement
iklan4